sentimental note

Suami yang seperti apa?

2013 kalau ga salah, seorang teman bertanya begini :

“Emang kamu mau suami yang kayak gimana, Rid?”

Waktu itu saya malamnya abis nonton video ustadz felix dan terinspirasi, jadinya saya jawab :

“Aku mau suami yang mencintai Allah lebih dari segalanya..”

Mendengar itu,kening teman saya malah berkerut..

“Lha kalo gitu dia ga cinta kamu dong?” Tanyanya balik..saya cuma ketawa, bingung juga menjelaskannya gimana..

Cinta pada makhluk, begitu cepat pudarnya. Seumur hidup udah sering lihat pasangan putus,cerai dan jadi saling membenci,padahal pada awalnya mereka begitu mencintai.

Tapi kalau ada cinta pada Allah di hati manusia, maka ia akan memperlakukan pasangannya dengan mulia, melindunginya dari aib, menjaga pandangannya dari yang tidak halal baginya..

Sampai sekarang saya masih mengharapkan kriteria pasangan yang sama, tapi diri ini masih kampret begini..ini mah ibarat pungguk merindukan bulan banget..huhu..

Sekarang do’anya, jikalau diberi Allah kesempatan bertemu di dunia,semoga saya dan jodoh jadi orang-orang yang selalu istiqomah memperbaiki diri..semoga di saat nanti dipertemukan dalam keadaan baik di mata Allah…aamiin

Advertisements

2 thoughts on “Suami yang seperti apa?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s